Rabu, 08 Januari 2014

Untuk teman dan hari yang cukup panjang

Selamat pagi men, sekarang udah jam setengah 5 lebih. Bagi gue hari ini sangat panjang sekali, karena hari ini dihiasi oleh hujan yang tak kunjung berhenti kurang lebih 6 jam dan gue berangkat kekampus kehujanan gitu, untung aja cuma UAS 1 matkul, selesai uas tiba-tiba Semester Pendek pun  dibuka dan hari ini terakhir men. mau ga mau gue langsung bolak balik buat memenuhi syarat SP. well, gue akan SP dan liburan gue sepertinya akan diundur :) problem? enggaaaa. setelah daftar SP gue langsung makan sama teman gua ini. namanya Angga biase dipanggil Kentung men. makan di kantin jarang-jarang sama ini orang. orangnya ganteng men putih tinggi mukanya kakeh, gagah men . Setelah itu kita cao dari kampus. gue sama temen2 pacar gue sih pergi ke suatu mall gitu buat makan2 dan belanja2 baju mereka deh :3 Tadi sih makan di restorang telor2 gitu, gue lupa apa namanya dan gue makan omurice prawn curry, itu enak bagi gue karena gue suka kareeee..duh ngomong2 soall kari, cewe gue bakal pergi ke negara dimana semua orang suka kari :( sampe2 airnya tuh dari kuah kari kan dewa banget men huu :/ .. #lanjutwey . hmm setelah kita makan2 gue langsung pulang ke kosan temen pacar gue. ga beberapa lama sampe dikosannya. gue dpet kabar dari pacar temen gue yang tadi sore makan bareng dikantin. "Arsyi ayahnya Angga meninggal" . Spontan reaksi lo apa kalo di bbm in gitu ? gue ga percayaaaa ._. tapi..bisa jadi sih, kurang kerjaan banget kalo bercandanya kaya begitu vroh. oke gue perjelas lagi kebenaran itu dan ternyata itu benar. Gue langsung bergegas men buat ngelayat malem tadi...sesampainya dirumah gue langsung masuk, gue bener bener ga nyangka. okelah hari ini ga tau apa yang udah terjadi..tapi gue bisa dapet hikmah dihari ini. Hidup itu cuma sementara, manusia itu akan menyesal di akhir nanti, manusia itu akan mati..
Buat Angga Ardiansyah . Slalu doain ortu lo dan jangan putus asa. sabar dan ikhlas :) Semoga Ayah lo masuk surga bareng keluarga lo . Amin :)
Terimaaaakasih telah membaca postingan saya yang satu ini dengan tujuan membuat memori tentang hari ini. Jangan lupa baca post selanjutnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar