Kamis, 09 Januari 2014

Keep fight

Malam, eh pagi kali yah.. seperti biasa kan gue ngepost jam jam seginian. jam 3 pagi sekarang nih :v
iyaaa kali ini Arsyi bakal ceritain kejadian kali ini.. hmmm  bulan ini kok kayanya udah banyak hal yang rumit sih ._. kemarin temen bokap meninggal, kemarin mendadak SP dan jalan-jalan gue di undur. sekarang pacar sakit u,u sakitnya itu demam gitu .. tapi penanganannya ini bisa terbilang unik. dia ga bisa minum paracetamol gitu jadi harus cari alternatif lain..seneng lho bisa ngerawat pacar tapi gue ga seneng dia sakit ._. apalagi kalo liat dia ketawa bahagia saat sakit gitu..kebahagiaan yang ada di hati tuh rasanya kebuka men hahahah. Semoga pacar sembuh hari ini :D Aminnn. Tetap semangatttttt yang :* <3
By the way, perkembangan perfilman di Indonesia sudah memasuki generasi yang bagus! seperti film yang gue tonton di akhir tahun kemarin "Soekarno", "Tenggelamnya kapal van der wicjk" ini termasuk KLAS!! Belom nonton ? tonton gih :D tapi jangan beli DVD men , hargai karya bangsa kita :) kapan lagi..
Untuk yang gue tunggu nanti nih , ada "Comic 8" , "Mitty" ini keren-keren pokoknya.
Tapi gue sedih, untuk nonton ini semua, pacar gue udah di India :( kayanya gue bakal jalanin hari hari gue biasa yang sangat biasa seperti dulu kalo ga ada dia ... haaaahhh~ gue ga tau seberaapa kangennya nanti gue saat ditinggal sama dia u,u .
Okedeh cukup segini dulu ya..Terimaaa kasih telah membaca postingan saya yang semau mau saya. Jangan lupa baca post selanjutnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar