Kamis, 16 Januari 2014

My support

Apa kabar pembaca, hari  Minggu ini gue penuh dengan perasaan yang sangat tidak dinamis, kenapaa syi? hmm seperti post sebelumnya yg udah gue ceritain. Pacar gue mau berangkat ke India tanggal 19 Januari 2014 . itu kan udah H-2 menn.. gue selaku laki-laki mencoba untuk menerima dengan pemikiran yang terbuka oleh karena itu minggu ini gue anterin, temenin, jalan-jalan untuk dia tapi di satu sisi gue ga mau dia pergi. engga ada dia kayanya hidup gue bakal di depan laptop lagi dan lagi. Emang sih gue bakal jalan-jalan juga akhir Februari nanti dan pulangnya pun ga beda jauh sama tanggal pulangnya dia. :D Gue ga mau membuat dia kecewa sebelum pergi satu setengah bulan.. ya kata orang sih cepet. tapi aslinya mah engga juga hahaha. Berharap dia seneng disana dengan teman-teman barunya dan kembali kesini menceritakn hal-hal yang baru ke gue, gue pun juga bakal cerita hal-hal yang baru dengan trip gue nanti :P. Hari ini mamihnya udah dateng kesini untuk dadah-dadah di bandara nanti, yang bakal membanjiri hati gue nanti karena gue mungkin nahan kesedihan karena dosen PA dan temennya itu bakal ikut juga ke bandara. gue harus keliatan kuat walaupun didalemnnya mah (._.)7..
Tak terima tanda jasa, itulah yang gue anut untuk dia. And i hope, One day i can give the best day for her. #marry :D Amin.
Perjalanan saya engga berhenti disini ;) dan bersama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar