Minggu, 19 Januari 2014

Hari itu pun datang

Inilah puncaknya dimana semua dukungan yang gue lakukan buat dia disatukan sama dia dan dibawa berangkat ke negara tersebut.
HUWAH! Ga terasa pacar udah berangkat aja tadi siang dan gue anterin kebandara. harus bangung jam 6 pagi dan langsung mandi tanpa basa basi. kena air. itu dinginnnnnn bangett air baknya, kaya engga dipake 2tahun!! Brr~ Abis itu gue ke rumahnya. Bingung men perasaannya, mau seneng sedih apalah itu pokoknya kaya eskrim pelangi dah pas udh sampe rumahnya. tempat yang sering gue habisin waktu bersama sama dia, nanti udah sepi kalo dia pergi :/ ahhhh i hope 1bulan setengah itu gak lama lah yaaa~ :D
walaupun pagi pagi sebelum gue berangkat gue ada masalah sama dia bahkan bisa sampe ga nganterin, tapi gue ga mauuuuu.. gue bisa mati kekeringan, sakit jantung. kalo ga nganter dia. ga ada sehari aja gue udh bisa kangen lagi sama dia. gimana kalo 1bulan lebih terus engga pake acara dadah dadah.. :/ emang salah gue , gue akuin mah sebagai cowo jantan. maaf yah sayang :) :* . terus pas ketemu dirumahnya gue ga pake basa basi langsung peluk dia , dan respon dia juga baik.. setelah itu kita menghabiskan waktu yang tersisa dulu dirumahnya. lalu berangkat ke bandara. jam 11.50 dia masuk ke boarding room. itulah perpisahan singkat gue,
Ya allah jadikan dia sosok wanita yang cerdas, baik. jagalah dirinya selalu ya allah. maafkanlah dosanya. lancarkanlah semuanya ya allah. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar