Selasa, 07 Januari 2014

MEN! hari ini gue uas jam 1 siang dan gue harus ke kampus jam 10 karena gue mau daftar SP! lo tau SP apaan ? ya nanti deh gue kasih taunya .. Duh sumpah gue pengen liburan men! jalan-jalan!! dan kali ini gue juga udah punya jadwal untuk jalan-jalan. walaupun masih lama tapi gue tetep ga sabar men! gue mauuuu keluar pulau jawa gitu men! jauh deh dari rumahhh..tapi gue masih ada uas nih..semoga UAS gue nilainya bisa menutupi nilai UTS gue men, gue ga peduli deh nilainya harus tinggi . yang penting LULUS semua dan IP ga dibawah IP gue yang sekarang.. 
Ngomong-ngomong, gue punya pacar men namanya Winetta Nemesia M. lo mau tau banget M nya apa :p . dan sekarang gue udh jalanin 1 tahun lebih 5 bulan lebih..it's so Wauw Wow Wauw bagi gue. kenapa? gue baru kal ini pacaran bisa selama ini (-.-). tapi ini reaksi asli gue --> :D :D:D ini nyata men. dulu gue ga bisa pacaran sampe selama ini.. Dia udh ngubah pandangan gue jauh lebih dewasa. Tapi sekarang ada sesuatu yang melanda gue men. gue bakal di tinggal pacar gue ke INDIA 1 bulan setengah! karena dia dapet pertukaran pelajar :D KEREN KAN! sebagai pacar yang baik dan menjunjung masa depan gue selalu mensupport dia, kebutuhan dia sebelum ke INDIHE selalu gue temenin pas dia beli2, lo ga bisa bayangin men gimana rasanya nanti gue ditinggal sama dia. karena selama ini . SE LA MA 1 TA HUN LE BIH 5 BU LAN gue selalu ada sama dia setiap hari ...jdi kalo dia pergi gue berasa banget kehilangannya ..Untung aja teknologi udah canggih jadi nanti gue bisa tetep komunikasi sama dia :p . Well gue bangga dengankemajuan gue ini. #cewelukali. 
Terus gimana caranya gue biar ga galau? gue juga jalan-jalan dong mennnnnnnnnnn!!!  #engganyaricewekoksumpah. *SP= Semester Pendek :3
Yaudah men nanti gue post di postingan selanjutnya :D :D 
Terimaaaa kasih telah membaca blog super saya yang ga tau ini isinya apaan, jangan lupa baca yang selanjutnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar