Sabtu, 04 Januari 2014

SUMPAH GUE!

Sumpah seumur hidup baru kali ini punya blog yang bakal di isi dengan postingan aneh-aneh. ya sebelumnya sih udah punya tapi itu buat orang download2 aplikasi baru satu post aja dan itu lupa email dan passwordnya hehehe. Semoga dengan adanya blog ini gue jadi bisa bikin skripsi lancar. Aminnn (tapi masih lama wooyy). Gue ini Arsyi Rizki Maulana biasa dipanggil Cimol, Arsyi , Syi, Ars, dan yang terakhir. cuma orang2 tertentu yang boleh manggil gue ini > DD! lu tau kan DD itu apaan ? dd dd. karena gue anak terakhir dan gue sering dipanggil dd sama nyokap jadi pacar gue yang sekarang sering manggil gue itu . bahkan kononnya udah nyebar ketemen2nya.. #HUWAH! 
Tapi gapapa yang menting orang lain seneng dan gue msh punya temen. Gue sekarang kuliah di kampus yang ga begitu besar yaitu Universitas Mercu Buana dibilangan Meruya Selatan. Masuk ke Broadcast karena suka dengan kerja lapangan. Tapi  ngomongin soal pekerjaan, gue tetep aja ga bisa muna kalo gue tuh pengen kerja di Garuda Indonesia!! Aaaaaaa. Namanya ada niat ada usaha insha Allah lah ya bisa masuk. hehehe..
Ok deh awal gue bacot ria di blog ini mungkin ga begitu panjang yah, karena belum ada topik untuk di omongin sih. besok mungkin gue bisa mengisi blog lagi. Terimaaaa Kasih telah membaca blog super saya yang satu ini, jangan lupa baca yang selanjutnya ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar